Wednesday, March 9, 2016

2 Tahun Bersama Gigi Art of Dance

Salah satu teman saya yg mengerti akan hal kejiwaan, pernah kasih masukan bahwa saya harus melakukan hal yang saya sukai, nikmati dan jalani.
Bermacam2 kegiatan saya ikuti. Mulai dari gym, kelas Yoga sampai kelas merajut pun saya ikuti dan hanya 1 atau 2 kali kehadiran, lalu saya mangkir.
Akhirnya, 2 tahun yang lalu di bulan Maret, saya ambil keputusan bahwa saya mau bahagia. Saya mau menari, saya mau tertawa dan saya mau gembira.
Masuklah saya sebagai siswa yg terdaftar di Gigi Art of Dance. Suatu tempat menyenangkan dimana tidak satupun melihat bentuk tubuhmu, siapa kamu dan apa punya mu.
Diajar oleh guru2 yg sabar dan menyalurkan energi yg positif, maka Gigi Art of Dance telah membuat saya lebih bahagia di 2 tahun belakangan ini.
Gigi Art of Dance membantu saya bisa menunjukkan kepada anak saya bahwa Ibunya yg kelebihan berat badan ini masih bisa berdansa dan tertawa bahagia di panggung yg menyala.
Ini bukan promosi, tapi ajakan buat teman2 diluar sana. Yuk menari!! Tubuhmu akan berterima kasih ketika kita ajak dia menari.  Believe it or not, I have become a better plus size mom dancer yg masih bisa menari ditempat tanpa peduli sekitar ketika musik terdengar, karena menari membuat saya bahagia.

Terima kasih Ms Gigi, para guru dan teman2 di Gigi Art of Dance utk your nonstop support kepada saya selama ini.
Semoga ketulusan kalian dibalas olehNya.

No comments:

Post a Comment